Postingan

Menampilkan postingan dari Maret 19, 2017

Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Sijunjung Sumatra Barat

Gambar
Komisi A DPRD Kabupaten Sleman menerima tamu dari DPRD Kabupaten Sijunjung Sumatera Barat pada hari Rabu 22 Maret 2017, kunjungan tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Walbardi dan diterima oleh Rahayu Widi Chahyani, SH.,MM.dari Komisi A. Dalam pertemuan tersebut membahas tentang pembangunan di bidang cipta karya, tata pemerintahan serta pelaksanaan penanggulangan bencana daerah, diantaranya dengan diskusi dan tanya jawab. Hal tersebut diharapkan agar kinerja dari kedua DPRD dapat meningkat.

Ketua Komisi D Nafsir Fauzi, SH. Menerima Kunjungan Kerja Komisi D DRPD Kab. Kendal

Gambar
Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Sleman Nafsir Fauzi, SH dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa menerima kunjungan kerja dar Komisi Di DPRD Kabupaten Kendal yang dipimpin olehDrs. H. Akhmad Suyuti, S.H. pada hari Selasa tanggal 21 Maret 2017 di ruang Aula DPRD Kabupaten Sleman. Dalam kunjungan tersebut Drs. H. Akhmad Suyuti, S.H. menyampaikan beberapa program kerja DPRD Kabupaten Kendal dan sharing mengenai pendidikan, tata ruang pasar dan masalah-masalah rumah sakit daerah. Dengan adanya kunjungan tersebut diharapkan kinerja dari kedua DPRD dapat meningkatkan kualitas sebagai wakil rakyat di daerahnya masing-masing.

Kunjugan Kerja Pansus DPRD Sleman Nafsir Fauzi, SH

Gambar
Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kabupaten Sleman melakukan kunjugan kerja di Kementrian Keuangan Republik Indonesia pada tanggal 15-17 Maret 2017 yang salah satu anggotanya dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa Nafsir Fauzi, SH. Kunjungan ini terkait dengan Peraturan Daerah yang sedang disusun oleh Pansus DPRD Kabupaten Sleman mengenai Retribusi Pelayanan Tera dan atau Tera Ulang. Pansus DPRD Kabupaten Sleman meminta arahan terkait kebijakan Peraturan Daerah yang sedang disusun selain itu juga melakukan diskusi dan tanya jawab, setelah itu arahan dari Kementrian Keuangan Republik Indonesia akan dijadikan bahan kebijakan atas Peraturan Daerah Tentang Retribusi Tera dan atau Tera Ulang yang sedang disusun.